Sukses

Jadwal Piala FA Babak Semifinal: Panas di London

Jadwal Piala FA untuk babak semifinal telah diumumkan.

Liputan6.com, London - Jadwal Piala FA untuk babak semifinal telah diumumkan semalam setelah laga Chelsea Vs MU. Derby London akan menjadi salah satu laga di babak empat besar.

Ya, Chelsea yang menyingkirkan Setan Merah akan menantang Tottenham Hotspur. Keduanya akan bertarung di Stadion Wembley pada 22 atau 23 April mendatang.

Sementara dalam jadwal Piala FA untuk semifinal lainnya akan mempertemukan Arsenal Vs Manchester City. Keduanya juga akan bertarung di Wembley yang juga menggelar laga final.

Tottenham menantang Chelsea di semifinal setelah mengalahkan Milwall. Tak tanggung-tanggung, klub divisi tiga itu dibantai enam gol tanpa balas.

Sementara Arsenal lolos ke semifinal usai mempermak Lincoln City lima gol tanpa balas. Sedangkan Manchester City menyingkirkan Middlesbrough dengan skor 2-0 di perempat final.

Berikut jadwal Piala FA babak semifinal:

Chelsea Vs Tottenham (22/23 April 2017)
Arsenal Vs Manchester City (22/23 April 2017)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.