Sukses

Lini Tengah Persib Memanas Usai Michael Essien Bergabung?

Liputan6.com, London - Bergabungnya Michael Essien ke Persib Bandung menimbulkan pertanyaan. Apalagi selama ini Persib dikabarkan memburu pemain depan.

Ya, dalam beberapa kesempatan pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan keinginannya merekut striker murni. Maklum, Persib hanya punya dua striker yakni Sergio van Dijk dan Shohei Matsunaga.

Namun manajemen akhirnya memutuskan hal lain. Mereka merekrut Michael Essien yang pernah memperkuat AC Milan, Real Madrid, dan Chelsea.

Tentu persaingan di sektor lini tengah bakal semakin memanas. Pasalnya, Persib punya beberapa pemain dengan tipikal yang sama seperti Kim Kurniawan, Hariono, hingga Dedi Kusnandar.

"Menurut saya kedatangan Michael Essien ke Persib sangat positif. Semakin ketat persaingan di tim akan meningkatkan kualitas tim itu sendiri," kata kapten Persib, Atep saat dihubungi Liputan6.com.

"Saya yakin kehadiran Michael Essien akan membantu tim. Semoga saja Persib bisa mempertahankan gelar liga," ujar Atep antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini