Sukses

Bosan Digosipkan, Mourinho Pasrah Pemain Ini Hengkang dari MU

De Gea dikontrak MU hingga 2019, namun Mourinho sudah memberikan ultimatum agar dia segera bergabung dengan Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dilaporkan akan melepas David De Gea dan pindah ke Real Madrid. Sebagai gantinya, Mourinho ingin membawa kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Pelatih asal Portugal ini, dikabarkan sudah bosan dengan saga transfer De Gea yang ingin balik ke Spanyol. Mantan kiper Atletico Madrid ini, memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari MU ke Bernabeu.

Dan, Presiden Madrid Florentino Perez menyebut kiper 26 tahun tersebut, sebagai pilihan pertamanya untuk menggantikan Keylor Navas di tim Zinedine Zidane.

De Gea dikontrak di Old Trafford sampai 2019. Namun, Mourinho sudah memberikan ultimatum agar kiper internasional Spanyol itu, segera bergabung dengan Madrid.

Jika tidak ada persetujuan perpanjangan kontrak hingga April nanti, Mourinho tampaknya akan meminta manajemen MU untuk membiarkan De Gea pergi dan memprioritaskan langkah untuk sensasi kiper remaja Donnarumma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Kiper berusia 18 tahun ini, belum menandatangani kontrak baru di San Siro. Agen sang pemain Mino Raiola sepertinya ingin tahu rencana pemilik baru Milan.

MU dilaporkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Raiola. Dan, Mourinho bisa membawa Donnarumma dengan harga yang sangat terjangkau.

Sementara, De Gea kemungkinan akan dijual ke Madrid dengan jumlah besar. Sedangkan, kurangnya potensi Milan di kancah sepakbola Eropa akan menurunkan harga yang diminta Donnarumma.

MU bisa membawa keuntungan besar dengan menjual ke De Gea ke Madrid dan menggantikannya dengan kiper masa depan Donnarumma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini