Sukses

Top 10 Berita Bola: Michael Essien Gabung Persib

Berita Bola soal gelandang asal Ghana, Michael Essien resmi bergabung dengan Persib jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Bandung - Berita Bola soal gelandang asal Ghana, Michael Essien resmi bergabung dengan Persib Bandung jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita lainnya yang banyak dibaca adalah soal jadwal neraka Real Madrid.

Berikut berita-berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Michael Essien Resmi Bergabung dengan Persib
Michael Essien diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)

Gelandang asal Ghana, Michael Essien tiba di Graha Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017). mantan bintang Chelsea itu datang sekitar pukul 10.45 WIB bersama Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar beberapa petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBBG) beserta sang agen. Ia menandatangani kontrak dengan Persib. Selengkapnya di sini.

2.) Usai Piala Presiden, Jupe dan Supardi Berpisah dengan Persib
Persib Bandung (indonesiansc.com)

Persib Bandung meraih tempat ketiga di ajang Piala Presiden 2017. Sukses ini diraih usai menang 1-0 atas Semen Padang dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 11 Maret 2017 lalu. Usai mengikuti turnamen ini,  tim Persib rencananya akan diliburkan selama empat hari. Libur diberikan agar jajaran pelatih mudah melakukan evaluasi sebagai persiapan Liga I musim ini. Selengkapnya di sini.

3.) Puncaki Klasemen Liga Spanyol, Jadwal Neraka Menanti Real Madrid
Dua bintang Real Madrid, Sergio Ramos (kiri) dan Cristiano Ronaldo. (AFP/Gerard Julien)

Real Madrid sukses ambil alih posisi puncak klasemen Liga Spanyol dari Barcelona usai menang 2-1 dari Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol di Bernabeu, Senin (13/3/2017). Dua gol dari Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos cukup berikan tiga poin untuk Real Madrid. Selengkapnya di sini.

Berikut Berita Terpopuler Lainnya:

4.) Hasil Lengkap Final All England 2017

5.) Daftar Juara All England dari Indonesia Sepanjang Masa

6.) Gabung Persib Bandung, Berapa Gaji Michael Essien?

7.) Ronaldo Tawarkan ke Madrid, Striker Calon Pengganti Benzema

8.) Ini Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar

9.) Terungkap Ucapan Kasar Wasit di Laga Barcelona Vs PSG

10.) Cristian Gonzales Menggila, Arema Juara Piala Presiden 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.