Sukses

Hadapi Liga 1, Arema Bakal Tambah Dua Amunisi Baru

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso memastikan skuat yang sukses merengkuh juara Piala Presiden 2017 tetap dipertahankan. Bahkan, tim berjuluk Singo Edan itu berencana menambah dua pemain lagi untuk posisi striker dan stopper guna persiapan Liga 1.

 “Seluruh pemain dipastikan tidak akan dicoret, karena mereka sebelumnya sudah dikontrak panjang. Sudah ada kesepakatan untuk tetap dipakai,” kata Aji disela perayaan juara Arema di Balai Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (14/3/2017).

Grafik permainan mereka juga terus meningkat selama berlangsungnya turneman, termasuk pemahaman soal taktik.

Karena itulah, mereka tetap layak untuk dipertahankan. Soal rencana penambahan pemain baru, Aji menyebut ada kebutuhan di sektor lini depan dan belakang.

“Kami butuh dua pemain untuk posisi striker dan stopper. Sekarang kami masih mencari, tapi memang agak susah karena banyak pemain berkualitas yang sudah dikontrak oleh klub,” ujar Aji.

Aji menyerahkan rekrutmen pemain ke tangan manajemen, dengan syarat pemain itu berkualitas, memiliki fighting spirit dan berjiwa Arek Malang. Karena tipikal pemain seperti itulah yang diinginkan ada di dalam tim.

“Apakah itu pemain asing atau lokal, ya lihat dulu kuotanya seperti apa secara regulasi. General Manager yang berkomunikasi dengan calon pemain baru,” tutur Aji.

Para pemain sendiri diberi jatah libur hampir sepekan usai turnamen Piala Presiden ini. Seluruh pemain rencananya kembali akan berkumpul untuk berlatih pada Senin 20 Maret mendatang.

Soal jadwal laga persahabatan, Aji menyebut belum ada jadwal latih tanding itu.

“Sekarang biar para pemain Arema libur dulu, berkumpul dengan keluarganya. Minggu depan mulai berlatih lagi,” tegas Aji.(Zainul Arifin)

Artikel Selanjutnya
Alasan Arema Coret Gelandang Berdarah Perancis
Artikel Selanjutnya
Hadapi Liga 1, Arema FC Bakal Ubah Formasi