Sukses

Aremania Sambut Meriah Kedatangan Trofi Piala Presiden

Liputan6.com, Malang - Suara gemuruh drum dan nyanyian terus dikumandangkan ratusan Aremania saat menyambut tim kebanggaannya Arema FC pulang membawa trofi Piala Presiden 2017. Mereka menyambut langsung para pemain sejak di Bandara Abdurahman Saleh, Malang. Selasa (14/3/2017).

Pantauan Liputan6.com, sejak pukul 09.00 pagi Aremania sudah mulai memadati parkiran bandara. Setelah itu mereka langsung beriringan menggunakan mobil jeep bak terbuka dan bus atap terbuka menuju Pendopo Kabupaten Malang.

Aremania mengantar tim yang dikomandani Aji Santoso mendatangi Bupati Malang, H. Rendra Kresna.

"Trima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah memberikan suport dari awal hingga kita dapat merebut juara, tak lupa juga untuk Aremania yang sungguh luar biasa mendukung kami dimanapun," ujar pelatih Arema, Aji Santoso.

Sementara itu, ratusan orang memadati jalanan kota Malang hingga Pendopo Kabupaten Malang untuk menyaksikan acara simbolis pengangkatan trofi. Terbatasnya tempat di pendopo membuat Aremania membludak hingga keluar dari tempat kehormatan di Kabupaten Malang tersebut.

Bikin Bangga

"Bangga saya memiliki Aremania yang sudah memberikan suport kepada tim kebanggan arek malang Arema FC yang juga telah menjalani perjalani perjalan luar biasa dari babak penyisihan sampai juara." ucap Bupati Malang, H Rendra Kresna.

Kiper kebanggaan tim Singo Edan, Kurnia Meiga, memberikan ucapan terima kasih juga pada Aremania yang tanpa lelah mendukung timnya.

"Terima kasih pada Aremania yang sudah mendukung, Umak Mbois, 'kamu keren', (red)" kata Meiga.

Artikel Selanjutnya
3 Tim yang Pernah Diundang Obama ke Gedung Putih
Artikel Selanjutnya
Persib Masih Rahasiakan Pemain Buruannya