Sukses

Gede Widiade Janji Kembalikan Kejayaan Persija

Gede juga membawa kabar baik untuk suporter Persija,

Liputan6.com, Jakarta Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta Gede Widiade berjanji akan mengembalikan kejayaan klub menjadj tim papan atas di Indonesia. Namun dia menegaskan Persija tak akan meniru langkah tim lain untuk memperbaiki prestasi klub.

Pengenalan Gede sebagai Direktur baru badan legal klub digelar pada Selasa (14/3/2017) di Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Mantan CEO Bhayangkara FC ini mengatakan langkah pertama sebagai pemimpin baru adalah mengembalikan skuat Macan Kemayoran ke Jakarta.

"Persija adalah klub sehat yang tinggal menatap masa depan. Saya sebagai nakhoda baru bersama bantuan rekan-rekan tidak akan meniru langkah dari siapapun karena punya strategi sendiri yang layak kita ekspos supaya laku di Jakarta, Indonesia, luar negeri," ucap Gede dalam jumpa pers.

Gede juga membawa kabar baik untuk suporter Persija, The Jakmania soal markas latihan tim yang akan ditempatkan di Jakarta. Pemain Persija tak akan berlatih di luar kota dan bakal menempati mess-nya sendiri.

"Saya berusaha mengembalikan Persija di rumahnya, di Jakarta. Pemain akan berlatih di Jakarta dan dapat disaksikan fansnya. Ada dua opsi lapangan di Jakarta Selatan dan Timur, saya usahakan mereka latihan pagi permanen di sana. Jadi kalau kalian kangen Bepe tidur saja di lapangan semalaman," kata Gede setengah bercanda.

"Materi pemain? Saya akan berikan yang terbaik, itu rahasia nantu tetangga tahu. Untuk tim (Persija) saya utamakan kebutuhan pelatih. Kalau ingin tiga besar atau lima besar kita bahas sama-sama dengan pelatih kebutuhannya apa," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.