Sukses

Sikat Hazard, Gelandang MU Berpotensi Susul Ibrahimovic

Sekedar informasi, Gelandang MU, Marcos Rojo tertangkap kamera menginjak Eden Hazard di bagian dada.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Marcos Rojo kabarnya bakal mendapat sanksi dari Federasi Sepak bola Inggris (FA). Itu setelah Rojo tertangkap kamera bertindak tak sportif pada Eden Hazard.

Seperti dilansir Sports Mole, FA bakal menginvestigasi apakah tindakan Rojo tersebut dimasukkan ke dalam laporan pertandingan oleh wasit Michael Oliver. Jika tidak, FA disebut akan mengambil tindakan pada bek asal Argentina tersebut.

Sekedar informasi, Rojo tertangkap kamera menginjak Eden Hazard di bagian dada.

MU bertanding dengan Chelsea, Rabu (14/3/2017) dinihari tadi dalam partai perempat final Piala FA. Bertanding di Stamford Bridge, MU terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Ander Herrera diusir wasit karena melanggar Eden Hazard.

MU pun akhirnya takluk 0-1 setelah Chelsea mencetak gol lewat N'Golo Kante. Mimpi Setan Merah untuk meraih treble winners musim ini akhirnya pupus.

MU sendiri sebelumnya telah kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang disanksi larangan main di tiga pertandingan. Sanksi itu keluar usai Ibrahimovic bertindak tak sportif dengan menyikut bek Bournemouth, Tyrone Mings pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (4/3/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini