Sukses

Demi Bek Arsenal, Barcelona Siap Tekor

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona ternyata tetap memprioritaskan bek Arsenal, Hector Bellerin  untuk diboyong di bursa transfer akhir musim. Klub berjuluk Blaugrana itupun telah menyiapkan mahar tinggi demi menggaet Bellerin.

Seperti dilansir Sports Mole, Barcelona telah menyiapkan uang 35 juta pound sterling atau Rp568 miliar. Barcelona yakin tawaran tersebut bakal menggoyahkan pendirian Arsenal untuk mempertahankan Bellerin.

Bellerin sejatinya merupakan produk akademi Barcelona, La Masia. Namun pemain berusia 21 tahun itu akhirnya hengkang pada 2011 untuk gabung bersama Arsenal.

Kemampuannya sebagai bek kanan semakin terasah menyusul kepercayaan Arsene Wenger menempatkannya sebagai bek utama. Di musim ini misalnya,  Bellerin telah membuat 28 kali penampilan di Liga Inggris untuk Arsenal.

Di sisi lain, Barcelona masih punya pekerjaan rumah untuk mencari bek kanan sepeninggal Dani Alves. Sergi Roberto yang selama ini diplot sebagai pengganti dianggap belum cukup mumpuni.

Kendati demikian, transfer Bellerin ke Barcelona tampaknya bakal berjalan sulit. Pasalnya, Bellerin baru saja menandatangani kontrak 6,5 musim bersama Arsenal.

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal