Sukses

Striker Sampdoria Ngaku Ditaksir Raksasa Liga Italia

Striker Sampdoria, Luis Muriel mengaku telah mendapat tawaran dari sejumlah klub besar. Mayoritas klub tersebut berasal dari Liga Italia.

Liputan6.com, Sampdoria - Striker Sampdoria, Luis Muriel mengaku telah mendapat tawaran dari sejumlah klub besar. Mayoritas klub tersebut berasal dari Liga Italia.

"Saya mendapat tawaran dari Juventus, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma. Tapi juga dari Spanyol dan Inggris," kata Muriel seperti dilansir Talksport.

Muriel mencuri perhatian di musim ini dengan mencetak 10 gol di Liga Italia. Performa tersebut lalu memancing minat sejumlah klub-klub papan atas Eropa.

Terkait hal itu, Muriel mengaku saat ini dirinya lebih ingin fokus membela Sampdoria. Lebih lanjut, ia juga ingin lebih dulu memecahkan catatan 11 golnya di Liga Italia.

"Masa depan? Saya senang di Sampdoria karena saya telah memenangkan dua derby untuk pertama kali dalam 57 tahun terakhir," ujar Muriel.

"Tujuan pertama saya adalah mengalahkan rekor 11 gol Serie A milik saya. Saya hanya gagal mencetak dua gol, dan gol yang terbaik adalah AS Roma," kata Muriel mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini