Sukses

Susunan Pemain Juventus Vs Porto

Juventus unggul agregat gol 2-0 menyusul kemenangan di kandang Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Torino - Meski sudah unggul agregat gol 2-0, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tetap memainkan skuat terbaiknya saat menjamu FC Porto pada leg kedua babak 16 besar di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB.

Dengan formasi 4-2-3-1, Allegri kembali mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai striker tunggal Juventus. Pemain asal Argentina itu bakal ditopang Juan Cuadrado, Pablo Dybala, dan Mario Mandzukic.

Sementara di lini belakang, Leonardo Bonucci dan Mehdi Benatia akan menjadi tembok pertahanan Juventus. Di bawah mistar gawang, Gianluigi Buffon kembali dimainkan.

Di kubu Porto, pelatih Nuno Espirito Santo juga memainkan skuat terbaiknya. Ia masih optimistis tim asal Portugal itu lolos ke perempat inal.

Iker Casillas kembali dipercaya untuk mengawal gawang Porto. Sementara Tiquinho dan Andre Silva diduetkan dini lini serang. Porto harus menang dengan selisih tiga gol untuk menyingkirkan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Juventus: 1 G. Buffon, 23 Dani Alves, 19 L. Bonucci, 4 M. Benatia, 12 Alex Sandro, 6 S. Khedira, 8 C. Marchisio, 9 G. Higuain, 17 M. Mandzukic, 7 J. Cuadrado, 21 P. Dybala

FC Porto: 1 Casillas, 2 M. Pereira, 5 Ivan Marcano, 21 M. Layun, 28 Felipe, 20 Andre Andre, 22 Danilo Pereira, 30 Oliver Torres, 8 Y. Brahimi, 20 Tiquinho, 10 Andre Silva

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini