Sukses

Salah Kostum, Payudara Mantan Pacar Neymar Menyembul

Soraja Vuceliv, mantan kekasih Neymar, ditantang menjinakkan robot banteng layaknya seorang koboi.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Neymar, Soraja Vucelic, harus menanggung malu di depan banyak ribuan penonton televisi. Sebab, payudara miliknya hampir terlihat oleh para penonton acara tersebut.

Model cantik dan seksi yang sempat berpacaran dengan Neymar pada 2014 lalu itu muncul di sebuah acara televisi bernama Ami G Show. Sebuah program acara yang diadakan tv lokal di Siberia.

Saat itu, Soraja ditantang Ami G Show untuk menjinakkan robot banteng layaknya seorang koboi. Tetapi, wanita 30 tahun itu kehilangan keseimbangan dan membuat payudaranya hampir keluar dari kostum yang ia kenakan.

Kameramen dari Ami G Show pun tidak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut dan terus mengambil gambar dari Soraja. Sehingga membuat para penonton yang berada di tempat duduk berdiri untuk melihat lebih dekat keindahan payudara model asal Siberia itu.

Menyadari hal itu, Soraja lantas dengan cepat merapihkan kostumnya. Ia menutupi kembali payudaranya yang hampir keluar.

Soraja adalah seorang model dan selebritis yang memulai kariernya di program acara reality show Big Brother 2011 dan 2013. Kisah cintanya dengan Neymar berakhir tiga tahun lalu. Bintang Timnas Brasil itu kini berpacaran dengan model sekaligus aktris asal Brazil, Bruna Marquezine.

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini