Sukses

Inter Milan Saingi Juventus Dapatkan Di Maria

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan lagi-lagi menunjukkan minat yang sama dengan Juventus dalam hal pemain incaran. Teranyar, mereka dikabarkan meminati penyerang sayap Paris Saint Germain (PSG) Angel Di Maria, sebagaimana juga diinginkan Juventus.

Keinginan tersebut merupakan permintaan dari pelatih Inter Milan Stefano Pioli. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Selasa (14/3/2017), pelatih 51 tahun itu mulai menyusun rencana belanja pada bursa transfer musim panas nanti setelah kalah 1-3 dari AS Roma di kandang. Kekalahan tersebut disebut-sebut sebagai cerminan kapasitas il Nerazzurri saat ini.

Selain itu, belanja pemain hebat dimaksudkan agar Inter bisa lebih pasti menatap gelar Scudetto dan Liga Champions musim depan. Sejauh ini, permintaan Pioli belum ditanggapi petinggi klub karena belum ada penyampaian resmi.

Selain itu, La Beneamata juga perlu melihat perkembangan sikap PSG, apakah rela melepas pemain Timnas Argentina tersebut menyusul kekalahan memalukan 1-6 di Liga Champions dari Barcelona. Dikabarkan, PSG kecewa dengan penampilan Di Maria pada leg II di Camp Nou, dimana ia banyak menyia-nyiakan peluang.

Sebelum kabar ini, Juventus sudah lebih dahulu dirumorkan ingin merekrut Di Maria. Eks pemain Real Madrid dan Manchester United itu dibanderol tak kurang dari 40 juta euro atau sekitar Rp 572 miliar.

Selain Di Maria, Pioli juga meminta klub membeli winger subur Napoli, Dries Mertens, yang musim ini telah mencetak 19 gol di Liga Serie A Italia. Peluang merekrut Mertens cukup terbuka karena hingga kini pemain Timnas Belgia itu belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir 2018 mendatang.

Di luar rencana belanja tersebut, Inter Milan akan menjual striker Rodrigo Palacio, dan meminjamkan Gabriel Barbosa ke klub lain agar berkembang.

(Abul Muamar)

 

 

Artikel Selanjutnya
Atletico Pertimbangkan Rekrut Eks Striker MU
Artikel Selanjutnya
Kembali dari Bulan Madu, Morata Ingin Segera Pindah ke MU