Sukses

Ke 8 Besar Liga Champions, Kapten Leicester City: Ini Luar Biasa

Kesuksesan Leicester City lolos ke babak 8 besar Liga Champions tercipta usai menang 2-0 atas Sevilla di leg kedua babak 16 besar.

Liputan6.com, Leicester - Kapten Leicester City, Wes Morgan, menilai kesuksesan timnya lolos ke babak 8 besar Liga Champions luar biasa. Morgan mengaku tak menyangka Leicester bisa lolos.

"Luar biasa. Saya hampir tidak bisa percaya. Kami pendatang baru di Liga Champions. Tidak menyangka bisa sejauh ini, tapi inilah kami," kata Morgan seperti dilansir BBC.

Kesuksesan Leicester City lolos ke babak 8 besar tercipta setelah mereka menang 2-0 atas Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di King Power Stadium, Rabu (15/3/2017) dini hari WIB.

Keran gol Leicester dalam pertandingan itu dibuka oleh Wes Morgan di menit 28. Marc Albrighton lalu menciptakan gol di menit 54. Leicester City pun unggul agregat skor 3-2 atas Sevilla.

Atas kesuksesan ini, Morgan pun tak ragu menyebut ini adalah malam terbaik sepanjang sejarah klub. "Seharusnya begitu, saya tak yakin ini akan terjadi kembali, tapi kami telah melakukannya. Kami membuktikan orang-orang salah," kata Morgan.

"Kami akan menghadapi siapapun lawan kami. Ini malam yang fantastis bagi Leicester. Kami harus tetap berkonsentrasi di liga, tapi kami akan menikmati momen ini," ujar Morgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.