Sukses

Daftar 6 Tim yang Lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions

Leicester City dan Juventus memastikan diri lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Leicester City dan Juventus memastikan diri lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions. Mereka berhasil menang di leg kedua Babak 16 Besar, Rabu (15/4/2017) dinihari.

Leicester City lolos setelah mengandaskan Sevilla dengan skor 2-0 di King Power Stadium. Dengan kemenangan itu, Leicester unggul agregat skor 3-2 atas Sevilla.

Kemenangan 2-0 Leicester tercipta lewat gol Wes Morgan dan Marc Albrighton. Ini adalah kali pertama Leicester lolos ke Babak 8 Besar.

Sementara itu, di Juventus Stadium, Juventus menang tipis 1-0 atas FC Porto. Gol lahir berkat penalti Paulo Dybala.

Kemenangan tipis tersebut membuat Juventus lolos dengan agregat gol 3-0. Sebelumnya di leg pertama, Juventus menang 2-0 atas Porto.

Leicester City dan Juventus menyusul empat tim lain yang telah lebih dulu memastikan diri lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions. Babak 16 Besar sendiri masih menyisakan dua pertandingan lagi: AS Monaco Vs Manchester City, dan Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen.

6 Tim Lolos ke 8 Besar

Berikut daftar enam tim yang telah lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions.

1. Bayern Munich
2. Real Madrid
3. Barcelona
4. Borussia Dortmund
5. Juventus
6. Leicester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.