Sukses

Liga Champions: Kata Sampaoli Usai Sevilla Disingkirkan Leicester

Sevilla kalah agregat 2-3 dari Leicester City di Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Leicester - Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli menyesali kegagalan timnya mengeksekusi dua penalti yang didapat di dua partai melawan Leicester City di Babak 16 Besar Liga Champions. Sampaoli memprediksi hasilnya akan berbeda jika penalti itu sukses.

"Telah ditentukan bahwa kami gagal mengeksekusi penalti di dua leg. Hasilnya mungkin akan berbeda," kata Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Sevilla mendapat penalti di leg pertama di stadion mereka, Ramon Sanchez Pizjuan. Ketika itu, penalti yang dieksekusi Joaquin Correa mentah di tangan Kasper Schmeichel.  Meskipun demikian, Sevilla tetap menang 2-1.

Di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (15/3/2017) dinihari tadi, Sevilla juga mendapatkan penalti. Sampaoli pun memilih eksekutor berbeda, Steven N'Zonzi.

Penalti tersebut pun bisa saja mengubah nasib Sevilla. Pasalnya Sevilla sedang tertinggal 0-2 dari Leicester.

Sayang, N'Zonzi juga gagal mengeksekusi penalti. Tendangannya bisa ditepis oleh Kasper Schmeichel. Sevilla pun tersingkir dari Liga Champions.

"Kami telah mencoba eksekutor berbeda. N'Zonzi maju dan ternyata Schmeichel membuat penyelamatan bagus. Hasilnya, kami tersingkir tanpa meraih apapun malam ini," ujar Sampaoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini