Sukses

Persija Seleksi Tiga Pemain Timnas Korsel

Persija terus berbenah menyambut Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengungkapkan rencana pembelian pemain asing untuk kompetisi Liga 1 yang akan bergulir April 2017 mendatang.

Persija akan kedatangan tiga mantan gelandang serang tim nasional Korea Selatan untuk diseleksi.

Dalam jumpa pers, Selasa (14/3/2017), Gede juga berharap mendapatkan pemain asing yang berposisi sebagai penyerang. Sedangkan dua posisi lainnya, gelandang bertahan dan bek sayap cukup diisi oleh pemain lokal.

"Ada tiga pemain, usianya ada 25, 28, dan 30 tahun. Mereka dari Korea Selatan dan pernah bermain untuk negaranya," ucap Gede.

Hingga saat ini, Persija baru menyeleksi satu nama asing yaitu gelandang serang Anmar Almubaraki asal Irak yang berpaspor Belanda. Posisi Anmar belum aman jika pelatih Stefano Cugurra Teco ingin melihat kualitas pemain lain sebelum pendaftaran pemain di kompetisi.

"Ada beberapa penyerang Brasil juga. Kalau yang Brasil ini penyerang. Secepatnya mereka datang ke Jakarta," kata Gede.

"Lengkapnya, kalau pelatih setuju, saya ingin satu striker asing, playmaker asing, gelandang bertahan, lalu dua bek sayap, kanan dan kiri untuk perkuat Persija," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.