Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Malam Ini

Manchester City dan Atletico Madrid berpeluang lengkapi daftar 8 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions hanya menyisakan dua pertandingan. Manchester City dan Atletico Madrid berusaha mempertahankan keunggulan dengan mengamankan dua tiket sisa babak 8 besar.

Manchester City berusaha mempertahankan kemenangan ketika menghadapi AS Monaco di Stade Louis II, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB. Pasukan Pep Guardiola berjaya 5-3 pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, tiga pekan lalu.

Di Estadio Vicente Calderon, Atletico mendapat tugas lebih mudah ketika menghadapi Bayer Leverkusen. Mereka tampil di hadapan pendukung sendiri dalam usaha menjaga kemenangan 4-2 hasil duel pertama.

Para pemenang duel nanti akan bergabung bersama enam tim yang sudah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka adalah Barcelona, Real Madrid, Bayern Muenchen, Juventus, Leicester City, dan Borussia Dortmund. Undian babak 8 besar bakal digelar Jumat (17/3/2017).

Dua pertandingan di atas akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions pada Kamis dini hari WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis dini hari WIB, 16 Maret 2017

Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen 02.45 WIB (BeIN Sports 2)

AS Monaco vs Manchester City 02.45 WIB (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini