Sukses

Adam Alis: Arema Tim Terbaik untuk Karier Saya

Liputan6.com, Malang - Gelandang muda Arema FC, Adam Alis, sangat puas dengan capaiannya menjuarai Piala Presiden 2017. Dia pun menyebut hal ini adalah pengalaman terbaik selama berkarier di sepak bola profesional.

Tidak hanya itu, mantan pemain Persija Jakarta tersebut juga dinobatkan sebagai pemain terbaik sepanjang gelaran Piala Presiden 2017. Atas capaiannya itu, Adam berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta.

"Ini luar biasa bagi saya secara pribadi, karena saya merasakan pertama juara di tim ini. Rasanya senang sekali," kata Adam di Malang, Jawa Timur, Selasa (14/3/2017).

Ia pun berharap prestasi Arema tak berhenti hanya di Piala Presiden saja. Tetapi juga bisa menjadi juara dalam kompetisi Liga 1. Apalagi, Arema kemungkinan besar tidak mengalami perubahan berarti pada komposisi skuat.

"Untuk berikutnya, saya berharap bisa bawa Arema juara liga. Kekompakan dan kekeluargaan di tim ini sangat kuat, modal bagus untuk kompetisi selanjutnya," papar Adam.

Pemain yang juga pernah merumput bersama Barito Putra ini juga menyebut Arema sebagai tim terbaik yang pernah diperkuatnya. Ditambah lagi, dukungan Aremania menambah motivasinya saat bertanding.

"Ini adalah tim terbaik untuk membangun karier saya. Saya bangga bisa menjadi bagian tim ini," tegas Adam.

Artikel Selanjutnya
Gabung Liverpool, Salah Ambisius
Artikel Selanjutnya
Striker Andalan MU Pernah Ingin Jadi Pirlo