Sukses

Mourinho Bantah MU Menangis Kehilangan Ibrahimovic

MU disingkirkan Chelsea di Piala FA tanpa sosok Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho membantah Manchester United (MU) menangis setelah disingkirkan Chelsea dari Piala FA lewat laga di Stamford Bridge Stadium, Selasa (14/3/2017) dinihari. Zlatan Ibrahimovic dijadikan kambing hitam atas kegagalan tersebut.

Ibrahimovic merupakan mesin gol Setan Merah (julukan MU) sepanjang musim ini. Dia mampu mencetak 26 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi.

Namun pada laga melawan Chelsea, Ibrahimovic tak bisa dimainkan. Sebab, penyerang berusia 35 tahun tersebut terkena sanksi larangan tampil di tiga pertandingan setelah menyikut pemain Bournemouth, Tyrone Mings.

"Kami tidak menangis. Tidak ada yang melihat kami menangis minggu ini karena absennya Ibrahimovic. Tidak ada satu pemain MU yang menangis karena masalah ini," kata Mourinho, dikutip dari The Peoples Person.

Ketimbang memikirkan kegagalan MU di Piala FA, Mourinho mengaku lebih fokus pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov. Laga ini berlangsung di Old Trafford Stadium, Jumat (17/3/2017) dinihari WIB.

"MU memiliki pertandingan yang lebih penting pada Jumat dinihari. Saya ingin sedikit istirahat untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin. Itulah hal yang lebih penting untuk saat ini," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Mourinho

Video Terkini