Sukses

Manchester City Bisa Tampil di Final Liga Champions

Pada ajang Liga Champions musim lalu, Manchester City bisa melangkah hingga babak semifinal.

Liputan6.com, Monaco - Kevin De Bruyne melihat timnya, Manchester City punya peluang tampil di partai final Liga Champions yang bakal berlangsung di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni mendatang. Dia optimistis karena melihat hasil yang diraih Manchester City pada musim lalu.

Pada ajang Liga Champions musim lalu, Manchester Biru bisa melangkah hingga babak semifinal. Langkah mereka dihentikan raksasa Spanyol, Real Madrid dengan skor agregat 0-1.

"Saya pikir kami bisa tampil di partai final. Tapi saya menyadari kalau tim lain berpikiran yang sama. Itu akan menjadikan impian kami tidak mudah," ucap De Bruyne, dikutip dari The Mirror.

"Tentu saja saya berpikir masuk final merupakan hal penting untuk langkah tim selanjutnya. Kami punya beberapa waktu yang sulit di Liga Champions. Tapi tahun lalu, kami sudah melakukan hal besar di ajang ini," ujarnya menegaskan.

Pada Kamis (16/3/2017) dinihari WIB, Manchester City akan menghadapi AS Monaco di Stade Louis II pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. The Citizens saat ini unggul agregat 5-3.

"Pertandingan melawan AS Monaco bakal sulit. Mereka sudah melakukan hal bagus hingga sekarang. Namun, kami sedang berada dalam tren positif. Jika berhasil mengalahkannya, kami lolos ke perempat final Liga Champions. Setelah itu, partai final semakin dekat," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini