Sukses

Pelatih Arema Lempar Pujian untuk El Loco

Cristian Gonzalez membantu Arema menjuarai Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Malang - Bomber Arema FC, Cristian Gonzales, tampil luar biasa selama Piala Presiden 2017 dengan mencetak 11 gol dan mengantar Singo Edan menjadi juara. Pemain naturalisasi ini membuktikan masih pantas disebut sebagai salah satu striker terbaik di Indonesia.

Pelatih Arema, Aji Santoso pun tak ragu melontarkan pujian untuk pemain berusia 40 tahun itu. Dia menilai kontribusi anak asuhnya sangat penting.

“Dia masih luar biasa. Gonzales membuktikan masih salah satu striker terbaik di Indonesia,” kata Aji di Malang, Jawa Timur, Selasa (14/3/2017).

Gonzales tampil sebagai top skor Piala Presiden 2017 dengan raihan 11 gol. Pemain yang namanya berkibar saat membela Persik Kediri itu mencetak tiga gol saat fase grup. El Loco kemudian mencetak lima gol saat leg kedua semifinal untuk mengantarkan Singo Edan melaju ke partai puncak.

Di final melawan Pusamania Borneo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017), Gonzales mencatat hatrick untuk membantu Arema berjaya 5-1.

“Menurut saya dia sangat luar biasa, terbukti mampu jadi top skor di Piala Presiden 2017,” tutur Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales