Sukses

Pogba Tetap Senyum Usai MU Tersingkir di Piala FA

MU tersingkir dari Piala FA setelah kalah 0-1 dari Chelsea, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba tak menunjukkan rasa sedih setelah timnya, Manchester United (MU), tersingkir dari Piala FA. Pemain termahal dunia itu malah tertangkap kamera sedang mengumbar senyum usai pertandingan.

Setan Merah --julukan MU-- tersingkir dari Piala FA setelah kalah 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge Stadium, akhir pekan lalu. Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh N'Golo Kante.

Dikutip dari media Spanyol, AS, selepas pertandingan, Pogba langsung menghampiri manajer Chelsea yang juga mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte. Saat memeluk Conte, gelandang berusia 24 tahun itu terlihat tersenyum.

Pogba juga sempat berpelukan dengan pencetak gol tunggal di laga itu, Kante. Lagi-lagi, dia tak menunjukkan rasa sedih saat berpelukan dengan rekan setimnya di Timnas Prancis tersebut.

Sementara itu, manajer MU, Jose Mourinho menegaskan tidak ada pemainnya yang menangis usai kekalahan dari Chelsea. Mourinho juga membantah timnya kalah karena Zlatan Ibrahimovic absen di laga ini karena terkena sanksi.

"Kami tidak menangis. Tidak ada yang melihat kami menangis minggu ini karena absennya Ibrahimovic. Tidak ada satu pemain MU yang menangis karena masalah ini," kata Mourinho, dikutip dari The Peoples Person.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Piala FA

Video Terkini