Sukses

Setelah Essien, Persib Bidik 2 Pemain Naturalisasi Timnas

Setelah sukses menggaet mantan gelandang Chelsea, Michael Essien, Persib masih berburu pemain baru.

Liputan6.com, Bandung - Setelah sukses menggaet mantan gelandang Chelsea, Michael Essien, Persib masih berburu pemain baru. Klub berjulukan Maung Bandung itu mengincar dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui hal tersebut. Dua pemain naturalisasi yang masuk dalam bidikan Maung Bandung adalah Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo.

"Lilipaly dan Maitimo ada kemungkinan bergabung dengan tim. Sekarang sedang tahap akhir negosiasi. Kita tunggu saja keputusan akhirnya seperti apa," ucap Djadjang, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Djanur --sapaan Djadjang-- mengagumi gaya permainan Lilipaly dan Maitimo yang bisa bermain di berbagai posisi. Lilipaly bisa bermain sebagai penyerang lubang dan gelandang bertahan. Sedangkan Maitimo bisa dimainkan di lini tengah ataupun pertahanan.

Anehnya, Djanur belum mengincar striker untuk melapis atau menjadi tandem Sergio van Dijk. Dia punya alasan tersendiri belum mencari pemain yang berposisi sebagai penyerang.

"Untuk striker, kami masih menunggu regulasi. Semoga bisa 3+1, jadi kami lebih leluasa mencari pemain asing untuk Persib," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini