Sukses

Striker AC Milan Ngamuk, Komdis Jatuhkan Sanksi

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Carlos Bacca mendapat hukuman satu pertandingan gara-gara melakukan protes keras kepada wasit dan ofisial pertandingan. Pemain asal Kolombia ini, ngamuk usail pertandingan melawan Juventus di laga lanjutan Serie A.

Bacca marah menyusul pemberian penalti oleh wasit sehingga timnya kalah 1-2. Dia merasa bahwa AC Milan sangat dirugikan oleh keputusan wasit. Saking emosi, pemain berusia 30 tahun harus ditahan oleh pelatih Milan Vincenzo Montella.

Akibat insiden ini, Bacca mendapat larangan satu pertandingan dan didenda 10.000 euro.

Itu berarti Bacca akan melewatkan pertandingan kandang AC Milan melawan Genoa, Sabtu mendatang. Namun, dia akan kembali tampil usai jeda internasional untuk pertandingan ke kandang Pescara.

Sebelumnya, Montella sudah meminta maaf karena perilaku anak buahnya yang sempat mencoba serang wasit Davide Massa. Dia mengatakan, setiap pemain punya pendapat masing-masing.

"Wasit bilang dia tanggung jawab untuk penalti yang diberikan. Saya diberitahu wasit sedang jauh dan tak mungkin lihat situasi. Saya lebih suka tak bicarakan wasit," kata Montella.

"Mengeluh tak akan memberi apa-apa, tak ada gunanya. Kami harus fokus, tetap tenang dan menerima jika wasit buat kesalahan," kata pelatih AC Milan ini.

Artikel Selanjutnya
UEFA Tidak Akan Hukum Wasit Barcelona Vs PSG
Artikel Selanjutnya
Allegri Pilih Tak Lihat Penalti Dybala ke Gawang AC Milan