Sukses

Inter Milan Belum Menyerah Kejar Winger Fiorentina

Liputan6.com, Milan - Inter Milan belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan bintang Fiorentina, Federico Bernardeschi. I Nerazzuri mencoba memanfaatkan kebuntuan proses perpanjangan kontrak antara sang pemain dengan klubnya.

Menurut laporan La Nazione, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Bernardeschi mandek karena dia menolak adanya klausul pelepasan dalam kontrak barunya. Seperti diketahui, La Viola hendak memasukkan klausul pelepasan senilai 70 juta euro ke dalam kontrak baru pemain 23 tahun itu.

Dengan kondisi itu, La Beneamata pun mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro. Mereka tinggal menunggu respon dari Fiorentina apakah mereka bersedia melepas winger andalannya itu dengan harga sebesar itu.

Perburuan Inter Milan terhadap Bernardeschi ini diyakini karena mereka kemungkinan akan kehilangan Ivan Perisic. Winger Kroasia itu belakangan terus diincar Manchester United. Karena itu, Inter menjadikan Bernardeschi sebagai target utama untuk menggantikan Perisic.

Sebelumnya, Fiorentina membantah kabar yang menyebutkan bahwa Bernardeschi akan bergabung dengan Inter Milan dengan harga 40 juta euro (Rp 572 miliar).

“Fiorentina secara tegas dan secara resmi menyangkal afirmasi yang terus berlanjut dari jurnalis Massimo Caputi terkait kesepakatan antara Viola dan Inter untuk penjualan pemain kami, Federico Bernardeschi. Klub menegaskan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak mendasar dan sepenuhnya jauh dari kenyataan," tulis pernyataan resmi klub.

Bernardeschi mulai mencuri perhatian publik sepakbola sejak musim lalu. Musim ini saja ia sudah tampil 34 kali di semua kompetisi, mencetak 13 gol dan berkontribusi 5 assist. Penampilan gemilangnya pun tidak luput dari perhatian banyak klub besar Eropa. Diketahui, selain Inter Milan, dua raksasa Inggris Manchester United dan Chelsea juga menginginkannya.

Bernardeschi merupakan pemain jebolan akademi sepak bola Fiorentina. Ia sempat dipinjamkan ke Crotone selama satu musim pada 2013.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Diskon Harga Gelandang Kroasia
Artikel Selanjutnya
Takut Kehilangan, Donnarumma Jadi Kapten AC Milan?