Sukses

James Lebih Suka Bermain di Kolombia Ketimbang Madrid

James Rodriguez memang sudah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Madrid ke Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez mengaku dia bisa bermain lebih bebas bersama Kolombia dibanding Real Madrid. Pernyataan ini dilontarkan James ditengah spekulasi atas masa depannya di Madrid.

Playmaker Madrid ini memang sudah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu. Dan, James merasa dia mampu bermain leluasa untuk Kolombia daripada selama penampilannya di Madrid.

"Dengan Kolombia saya bermain lebih bebas sedikit," kata James. "Sebaliknya, di Madrid saya ada di deretan tiga gelandang. Ini adalah peran yang berbeda."

"Saya telah mengatakan kepada Jose Pekerman [pelatih kepala Kolombia] bahwa jika saya harus bermain di tempat yang tepat.

James sebelumnya menegaskan keinginannya untuk bertahan di Madrid. Pemain asal Kolombia itu mengaku masih betah di Santiago Bernabeu.

Rodriguez sebenarnya tidak menjadi pilihan utama di Madrid sejak Zinedine Zidane menjadi pelatih. Ia baru memainkan 23 laga musim ini meski mampu menyumbang lima gol.

Tak heran rumor kepindahannya pun semakin mencuat. Ia dikabarkan akan ditukar dengan Eden Hazard dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini