Sukses

Chelsea, Inter dan Bayern Kunjungi Asia Tenggara

Chelsea dan kedua klub tersebut akan bertanding di International Champions Cup 2017.

Liputan6.com, Singapura- Tiga klub raksasa Eropa Inter Milan, Chelsea dan Bayern Muenchen akan mengunjungi Asia Tenggara musim panas nanti. Sayangnya mereka tidak akan singgah di Indonesia. Ketiga klub dijadwalkan bertanding di Singapura pada ajang International Champions Cup 2017. 

Kepastian International Champions Cup 2017 akan dihelat di Singapura terungkap setelah Bayern mengumumkan akan bertanding melawan Chelsea 25 Juli nanti di National Stadium, Kallang.

Dua hari setelah bersua Chelsea, Bayern akan berhadapan dengan raksasa Italia Inter Milan, juga di National Stadium.

Selain menghadapi Chelsea dan Inter di Singapura, Bayern rencananya juga akan melakuan tur pramusim di Tiongkok. Mereka akan berkunjung ke Shanghai dan Shenzhen.

Di Tiongkok, pasukan Carlo Ancelotti berhadapan dengan Arsenal dan AC milan.

"Ada sekitar 135 juta fans Bayern di Tiongkok dan klub ini menjadi lebih populer di Asia Tenggara. Jadi kami senang dapat bermain di Tiongkok dan Singapura. Kami tak sabar memainkan laga kelas dunia di depan fans Bayern dari seluruh Asia Tenggara di Singapura," tutur petinggi Bayern Jorg Wacker seperti diberitakan Standard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.