Sukses

Fans Chelsea Dapat Kecaman dari Mantan Pemain Soal Mourinho

Kecaman datang untuk fans Chelsea dari salah satu mantan pemain mereka, Ray Wilkins.

Liputan6.com, London - Kecaman datang untuk fans Chelsea dari salah satu mantan pemain mereka, Ray Wilkins. Ia mengecam perlakuan fans Chelsea pada Jose Mourinho di pertandingan Chelsea Vs Manchester United dalam perempat final Piala FA, Rabu (15/3/2017) dinihari tadi WIB.

"Saya hanya berharap suporter Chelsea menunjukkan kelasnya pada Jose Mourinho," kata Wilkins seperti dilansir Sports Mole.

Fans Chelsea menyebut Mourinho yang kini melatih MU dengan sebutan Judas alias pengkhianat. Selain itu, manajer asal Portugal itu juga disoraki saat MU bermain di Stamford Bridge dinihari tadi.

Wilkins menambahkan, dirinya memahami tindakan fans Chelsea pada Mourinho. Namun demikian, keputusan fans untuk menyoraki dan menyebut Mourinho sebagai judas tak bisa diterima.

"Saya hanya berpikir, di pertandingan tadi melawan MU, mereka tidak menunjukan rasa hormat yang seharusnya Mourinho terima," kata Wilkins mengakhiri.

Pertandingan Chelsea VS MU berakhir dengan kemenangan Chelsea 1-0. Gol The Blues lahir lewat tendangan keras N'Golo Kante dari luar kotak penalti.

Chelsea pun berhak atas tiket ke semifinal. Pasukan Antonio Conte bakal melakoni Derby London melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea