Sukses

MU Kembali Lirik Bintang Bayern

MU sudah sempat mengajukan penawaran namun ditolak musim lalu.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kembali mengincar penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller. Pria Jerman itu akan diboyong ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti. 

Muller sudah sejak lama dikaitkan dengan MU. Sayangnya beberapa kali usaha MU merekrut Muller tak membuahkan hasil. MU sempat menawar 85 juta pound, namun ditolak Bayern musim panas lalu. 

Peluang MU merekrut Muller kembali terbuka di tahun 2017 ini. Muller mulai tidak betah di Allianz Arena. Dia kecewa akhir-akhir ini mulai tidak jadi langganan di tim utama Bayern.

Muller kalah bersaing dengan Robert Lewandowski yang jadi tumpuan utama pelatih Carlo Ancelotti dalam mendulang gol musim ini. Kegalauan Muller menurut El Mundo Deportivo akan coba dimanfaatkan oleh MU.

Setan Merah akan coba menggoda Muller lagi musim panas nanti. Muller diincar untuk menjadi pengganti Wayne Rooney.

MU awalnya melirik Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, namun cukup sulit membajak Griezmann. Muller pun jadi alternatif jika gagal mendapatkan Girezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Thomas Muller