Sukses

Mantan Rekan di Timnas Sebut Ibrahimovic Idiot

Anders Svensson menyebut bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dengan sebutan idiot.

Liputan6.com, Manchester - Anders Svensson menyebut bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dengan sebutan idiot. Svensson pernah sama-sama bahu-membahu dengan Ibrahimovic membela timnas Swedia selama 12 tahun.

"Dia bisa sangat menyenangkan selama beberapa detik, dan di detik berikutnya dia bisa benar-benar idiot," kata Svensson seperti dilansir Sports Mole.

"Terkadang, dia berperilaku buruk dengan beberapa pemain sehingga Anda penasaran apa yang sebetulnya terjadi," kata Svensson menambahkan.

Svensson berpendapat tujuan Ibrahimovic berperilaku agak kasar pada pemain muda adalah untuk menguji kemampuan pemain muda tersebut. Akan tetapi, Svensson mengaku tak selalu setuju dengan metode Ibra tersebut.

"Tak ada sesuatu antara saya dan dia, saya pikir dia selalu kurang hormat pada kami yang sedikit lebih tua," kata Svensson.

Ibrahimovic bergabung dengan MU pada awal musim ini. Berbeda dengan pendapat Svensson, kehadiran Ibrahimovic dianggap berdampak positif pada pemain muda.

Selain itu, Ibra juga membuktikan dia masih bertaji sebagai striker. Dari total 40 penampilan buat MU di musim ini, Ibra telah membukukan 26 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.