Sukses

Barcelona Pulangkan Thiago?

Barcelona membutuhkan penerus Andres Iniesta.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berencana memulangkan gelandang serang Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen. Blaugrana menginginkan Thiago menjadi penerus gelandang senior Andres Iniesta. 

Pemain nasional Spanyol itu dilepas Barcelona ke Bayern tiga tahun lalu. Saat itu Thiago dibeli Bayern atas permintaan pelatih Josep Guardiola. Thiago bersedia pindah karena jarang dimainkan Barcelona. 

Barcelona menyesali keputusan mereka menerima pinangan Bayern. Pasalnya Barca kini kesulitan menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Iniesta yang sudah termakan usia.

Denis Suarez dan Andre Gomes yang dibeli musim panas lalu dinilai tak layak jadi penerus Iniesta. Cadena Ser mengklaim Barcelona kini sedang mempelajari kemungkinan merekrut kembali Thiago.

Barcelona ingin Thiago bisa reunian dengan adiknya Rafinha Alcantara di Nou Camp musim depan.

Namun cukup berat membawa pulang Thiago. Pemain 26 tahun itu menjadi andalan utama Bayern musim ini. Thiago masih terikat kontrak bersama FC Hollywood hingga 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini