Sukses

Bayern Sudah Temukan Pengganti Xabi Alonso

Bayern Muenchen tidak akan mendatangkan pemain baru pengganti Alonso.

Liputan6.com, Munich- Bayern Muenchen memastikan tidak akan mendatangkan gelandang baru untuk menggantikan Xabi Alonso yang akan segera pensiun. FC Hollywood sudah punya sosok yang tepat untuk jadi penerus Alonso.

Seperti diketahui Alonso baru saja mengumumkan akan gantung sepatu di akhir musim 2016/2017. Alonso sudah empat musim bermain di Allianz Arena. 

Keputusan Alonso mengakhiri karier profesionalnya membuat Bayern dikabarkan akan mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti. Namun isu tersebut dibantah chairman Karl Heinz Rummenigge.

Bayern tak perlu gelandang baru karena mereka yakin pemain berbakat Portugal Renato Sanches akan bisa menjadi penerus Alonso di lini tengah.

"Rencana kami adalah Renato Sanchez mengikuti jejak Xabi Alonso. Itulah alasan mengapa kami merekrutnya menjelang musim ini," tutur Rummenigge.

"Renato pastinya memiliki kualitas untuk itu, meski kami mungkin harus sedikit bersabar," lanjut Rummenigge kepada Sport Bild.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.