Sukses

Persib Bantah Michael Essien dalam Kondisi Cedera

Persib menyatakan Michael Essien sudah lewati tes medis dan dinilai siap bermain untuk klub kebanggan kota Bandung tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membantah jika rekrutan anyar Maung Bandung, Michael Essien dalam keadaan cedera, setelah melihat rekam jejak sang pemain saat membela tim terakhirnya yaitu Panathinaikos.

Djanur, sebutan akrabnya menegaskan sang pemain telah lolos tes medis beberapa hari yang lalu dan dinyatakan bisa bermain untuk Persib dalam waktu dekat.

"Tidak ada, karena begitu nyampe di kita, dia melalui medical check up jadi saya pikir dia sudah dinyatakan lulus jadi tidak ada masalah," kata dia di Bandung, Rabu (15/3/2017).

Djanur berharap mantan bintang Chelsea itu bisa beradaptasi dengan cepat bersama Persib Bandung. Selain permainan, Essien diharapkan bisa cocok dengan cuaca Indonesia atau Bandung khususnya sehingga bisa tampil maksimal.

"Kita berharap adaptasi tidak sulit. Kalau makanan belum ada keluhan, tapi saya tanya dia bisa makan nasi jadi kelihatannya tidak terlalu sulit," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Essien ke London

Disinggung kapan Essien mengikuti latihan bersama Persib, Djanur menegaskan Essien bakal menjalani latihan perdana pada 25 Maret 2017 mendatang.

"Dia kan harus ke London dulu, direncanakan tanggal 25 nanti," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini