Sukses

Malas Kejar Rodriguez, Inter Milan Bidik Bek Udinese

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mulai menyiapkan target alternatif jika mereka gagal mendapatkan bek kiri Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Dia adalah bek muda milik Udinese, Samir (22 tahun).

Dilansir Football Italia, Inter mulai menyerah mendapatkan Rodriguez. Kabarnya mereka enggan membayar klausul pelepasan sang pemain sebesar 22 juta euro.

Sebaliknya, mereka cuma mau membayar 14-15 juta euro, harga yang kemungkinan takkkan diterima oleh Wolfsburg. Padahal Rodriguez sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Inter Milan.

Maka dari itu, dilaporkan calciomercato, Inter mulai mengalihkan target ke bek Udinese bernama lengkap Samir Caetano de Souza Santos itu. Apalagi, kehebatan Samir tak kalah dibanding Rodriguez. Ia bisa ditempatkan di posisi bek tengah maupun bek kiri.

Musim ini, bek asal Brazil itu tampil impresif di bawah asuhan pelatih Luigi Del Neri dengan tampil sebanyak 18 kali. Harganya pun sesuai dengan kocek Inter yakni 16 juta euro.

Meski demikian Inter tidak akan mudah merekrut Samir. Pasalnya Direktur Olahraga Udinese, Nereo Bonato mengatakan, tak hanya Inter yang meminati Samir.

"Inter Milan? Semua tim besar memantau Samir. Dia pemain yang bermain dengan sangat baik, yang membawanya ke jendela transfer. Sekarang ini kami tidak ingin membahas pasar transfer, karena musim masih berjalan, dan kami tidak sedang mengevaluasi ini," katanya. (Abul Muamar)