Sukses

Top 10 Berita Bola: Monaco Sukses Singkirkan City

Monaco menang 3-1 atas City di leg kedua Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Babak perdelapan final Liga Champions akhirnya selesai digelar dinihari WIB tadi. Delapan tim sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Monaco dan Atletico Madrid menjadi tim terakhir yang lolos. Mereka masing-masing menyingkirkan Manchester City dan Bayer Leverkusen.

Meski total agregat 6-6, namun Monaco lolos karena lebih produktif di kandang lawan. Sementara Atletico lolos setelah menang agregat 4-2.

Hasil laga Monaco dan City menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Monaco Singkirkan Manchester City dari Liga Champions

AS Monaco membuat kejutan besar dengan menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions. Kemenangan 3-1 pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Louis II, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB, sudah cukup meloloskan Monaco ke perempat final.

Kemenangan 3-1 Monaco ini sebenarnya membuat skor agregat imbang 6-6. Namun Monaco yang berhak lolos ke perempat final berkat aturan gol tandang. Pada laga pertama, Monaco mencetak tiga gol di kandang City.

Baca selengkapnya di sini...

2. Persib Datangkan Michael Essien, Ini Tanggapan Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi merespons kedatangan mantan gelandang bertahan Chelsea, Michael Essien di kompetisi sepak bola Indonesia. Dia malah ingin melihat pemain top lain datang le Tanah Air.
 
Essien baru saja bergabung dengan Persib Bandung. Pemain berusia 34 tahun itu diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat pada Selasa (14/3/2017) siang, sehari setelah Persib merayakan HUT ke-84.

Baca selengkapnya di sini...

3. Media Ghana Kaget Essien Merapat ke Persib

Bergabungnya Michael Essien ke Persib Bandung tak hanya menghebohkan publik sepak bola Tanah Air. Media-media luar termasuk, portal berita olahraga asal Ghana, juga ikut memberikatannya.

Ghanasoccernet.com, menuliskan judul, "Eks Pemain Chelsea dan Bintang Ghana Pastikan Perpindahan Mengejutkan ke Indonesia". Media ini mengklaim transfer Essien berlangsung sehari setelah mereka mengungkap secara ekslusif keberadaan eks Real Madrid itu di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini...

4. Gabung Persib Bandung, Berapa Gaji Michael Essien?
5. Cuplikan Video Monaco Depak City dari Liga Champions
6. Lini Tengah Persib Memanas Usai Michael Essien Bergabung?
7. Jadwal Piala FA Babak Semifinal: Panas di London
8. Legenda Chelsea: Kante Gelandang Terbaik Dunia
9. Atep Terkejut Michael Essien Gabung Persib
10. 5 Lawan Favorit Michael Essien

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.