Sukses

Pelatih Timnas Kagumi Atraksi Aremania

Final Piala Presiden 2017 meninggalkan kesan khusus bagi pelatih timnas, Luis Milla

Liputan6.com, Jakarta - Final Piala Presiden 2017 yang digelar pekan lalu meninggalkan kesan khusus bagi pelatih timnas, Luis Milla. Pria asal Spanyol itu mengunggah keceriaannya di jejaring sosial.

Final Piala Presiden mempertemukan Arema FC Vs PBFC. Laga ini akhirnya berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Tim Singo Edan.

Kehadiran Milla tak lain untuk memantau pemain muda  untuk dipanggil ke timnas. Tak hanya sendiri, Milla juga ditemani oleh istrinya, Maria Luisa.

Rupanya tak hanya penampilan para pemain di lapangan yang membuat Milla kagum. Ia juga senang menyaksikan atraksi Aremania dan Pusamania di tribun Stadion Pakansari.

"Atmosfer luar biasa dalam final Piala Presiden. Selamat untuk Arema FC yang memenangkan turnamen hebat ini," kata Milla dalam akun Twitter dan Instagramnya.

Menariknya kicauan pelatih yang baru bergabung ke timnas itu dilengkapi video saat Indonesia Raya berkumandang. Lengkap dengan bendera Indonesia raksasa yang dibentangkan Aremania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.