Sukses

Demi Tiket Liga Champions, MU Siap Melakukan Segalanya

MU akan melakukan segalanya untuk melewati adangan Rostov di babak 16 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Marouane Fellaini mengungkapkan MU akan melakukan segalanya untuk melewati adangan Rostov di babak 16 besar Liga Europa dinihari WIB tadi. Gelandang asal Belgia itu menyadari Liga Europa merupakan jalan lain menuju Liga Champions musim depan.

Pada leg pertama, MU hanya bermain imbang 1-1 di markas Rostov. Dan kesempatan untuk lolos terbuka lebar mengingat mereka akan bermain di Old Trafford dengan dukungan penuh suporter.

"Seluruh elemen klub mulai pemain, staf, hingga suporter ingin kami lolos ke Liga Champions musim depan. Jadi kami akan memberikan segalanya," kata Fellaini seperti dilansir Soccerway.

"Kami punya skuat yang bagus untuk mewujudkannya. Sehingga kami percaya diri untuk lolos," ujarnya menambahkan.

Fellaini juga membantah para pemain MU kelelahan meski baru berlaga melawan Chelsea awal pekan ini di Piala FA. Terlebih dalam laga itu MU mengalami kekalahan.

"MU punya tim medis yang hebat, jadi semua pemain siap bermain nanti malam. Lagipula seperti inilah sepak bola, harus siap turun dalam banyak pertandingan," kata Fellaini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa