Sukses

Bek AC Milan Siap Berkhianat demi Juventus

Liputan6.com, Milan - Rivalitas tak mengurungkan niat Juventus untuk memboyong Mattia De Sciglio dari AC Milan. Dikabarkan, Si Nyonya Tua siap mencuri bek binaan akademi AC Milan itu buat menambah skuatnya musim depan.

Menurut laporan Il Messaggero, peluang Juventus untuk mendapatkan De Sciglio tidak tertutup mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2018. Sampai sekarang, AC Milan belum juga memperpanjang kontraknya.

Lebih lanjut, Il Messaggero menyebut bahwa De Sciglio menolak perpanjangan kontrak dengan AC Milan karena tertarik dengan Juventus. Dia berpikir bergabung dengan Juventus memperbesar peluangnya raih trofi.

Bianconeri sendiri sudah lama mengincar De Sciglio. Apalagi, hubungannya dengan Massimiliano Allegri cukup dekat saat keduanya bertemu di Milan. Allegri pelatih yang berjasa membawa bek 24 tahun itu ke dalam skuat Rossoneri senior.

Perekrutan De Sciglio ini termasuk dari bagian rencana Juventus untuk meregenerasi komposisi bek yang mereka miliki. Seperti diketahui, bek-bek Juventus sudah mulai uzur, seperti Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Dani Alves.

Selain De Sciglio, Juventus sudah memikiki Daniele Rugani dan Mattia Caldara yang akan tiba 2018 (sementara dipinjamkan ke Atalanta).

1 dari 2 halaman

Gelandang Sampdoria Ingin Bergabung

Selain De Sciglio, pemain lainnya yang juga tergiur untuk bergabung dengan Juventus adalah gelandang Sampdoria, Lucas Torreira.

Pemain asal Uruguay itu mencuri perhatian sejumlah klub besar lewat permainan impresifnya sejak musim lalu, saat masih berseragam Pescara. Musim ini, berusia 21 tahun itu tetap tampil gemilang bersama Sampdoria dengan 26 penampilan.

"Juve adalah klub yang sangat penting dan saya akan senang bermain untuk mereka. Tetapi sekarang saya fokus dulu untuk skuat (Sampdoria) yang telah memberikan saya banyak hal," kata Torreira kepada Sky Sport Italia. (Abul Muamar)