Sukses

Jadwal Liga Europa, Siaran Langsung Malam Ini

MU berusaha amankan tiket 8 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) berusaha mengikuti jejak Leicester City dengan menjadi wakil Inggris di fase 8 besar kompetisi Eropa.

Untuk melakukukannya, MU wajib menaklukkan FC Rostov pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (17/3/2017) dinihari WIB. Selain menang, pasukan Jose Mourinho juga bisa lolos asalkan bermain tanpa gol.

Pada waktu bersamaan, AS Roma coba membalikkan ketertinggalan dari Olympique Lyon. Sedangkan Borussia Moenchengladbach dan Schalke 04 saat ini dalam posisi kuat.

Sebelum itu, Liga Europa menghadirkan beberapa pertandingan lain. Besiktas dan Olympiakos saling sikut menentukan pemenang setelah bermain imbang di pertemuan pertama. Derby Belgia menghadirkan duel Genk dan Gent. Sedangkan Celta Vigo berusaha mengibarkan bendera Spanyol pada putaran 8 besar.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Europa dinihari nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat 17 Maret 2017 dinihari WIB

01.00 WIB

Besiktas vs Olympiakos (SCTV)

Genk vs Gent (beIN Sports 1)

FC Krasnodar vs Celta Vigo (beIN Sports 2)

03.05 WIB

Manchester United vs FC Rostov (SCTV)

AS Roma vs Olympique Lyon (beIN Sports 2)

Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04 (beIN Sports 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.