Sukses

Gagal di Liga Champions, Nasri Sebut Vardy Bukan Pria Sejati

Nasri gagal membawa Sevilla masuk 8 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Sevilla - Gelandang Sevilla Samir Nasri belum melupakan kekalahan di Liga Champions. Dia menyebut striker Leicester City Jamie Vardy bukan lelaki sejati.

Nasri merujuk reaksi Vardy setelah keduanya bersitegang pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di King Power Stadium, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB. 

Pemain pinjaman Manchester City itu menilai Vardy berlebihan sehingga wasit menganjar mereka kartu kuning. Masalahnya, Nasri sebelumnya sudah mendapat hukuman serupa. Alhasil, dia terkena akumulasi kartu merah.

"Saya pikir pria Inggris lebih tangguh. Vardy bersandiwara dengan baik. Dia penipu. Vardy seharusnya bermain layaknya lelaki," kecam Nasri, dilansir Daily Mail.

"Jika pemain asing yang berperilaku seperti itu, maka pers Inggris akan mengecam. Tapi jika pemain sendiri, media di sana diam saja," sambungnya.

Dengan Nasri diusir, Sevilla gagal mengejar ketertinggalan 0-2. Mereka akhirnya gagal melaju ke putaran berikut karena kalah agregat 2-3.

Di lain pihak, Leicester menunggu undian perempat final yang digelar Jumat (17/3/2017). Mereka akan melawan salah satu dari Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Monaco, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, atau Juventus di 8 besar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini