Sukses

Dipanggil Timnas, Hargianto Maksimalkan Kesempatan

Hargianto dan 25 pemain lainnya dikumpulkan untuk pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia jelang pertandingan pada Kamis (16/3) hari ini.

Liputan6.com, Tangerang - Gelandang Timnas Indonesia U-22 sudah tak sabar untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan pelatih Luis Milla, dalam pertandingan melawan Myanmar pada Selasa (21/3/2017) mendatang di Stadion Pakansari, mendatang. Selain itu, dia berharap hasil dalam ujicoba pertama ini membuat kualitas skuat Garuda lebih baik lagi.

Hargianto dan 25 pemain lainnya dikumpulkan untuk pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia jelang pertandingan pada Kamis (16/3) hari ini. Sebelum memulai sesi latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang keesokan harinya, mereka wajib melalui tes kesehatan dan psikologi.

"Pagi tadi kami sudah tes kesehatan. Setelah ini kami harus tes psikologi. Saya sudah dua kali ikut, tapi mungkin ada tes psikologi lagi. Beberapa soal agak rumit," ujar Hargianto.

Pemain Bhayangkara FC ini merupakan satu dari 14 pemain yang langganan dipanggil seleksi timnas Indonesia. Meski sudah terpilih dalam tiga gelombang TC, dia mengaku masih harus mengasah kekompakan dengan teman-teman barunya.

"Untuk saya pribadi di pertandingan besok, kalau diberikan kesempatan pasti saya kan berikan yang terbaik. Apapun hasilnya, saya dan teman-teman akan berjuang lebih keras lagi untuk mendapat hasil yang maksimal," ucap Hargianto dalam jumpa pers.

"Di TC keempat ini saya berharap semoga kami bisa lebih kompak lagi dan lebih baik. Setidaknya kami tak berhenti belajar meski baru dikumpulkan (sebagai tim)," ucapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.