Sukses

MU Vs Rostov: Peluang Terakhir Kejar Trofi

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menghadapi laga panas tengah pekan ini. Mereka akan menjamu Rostov di Old Trafford, Kamis, (16/3/2017) dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Hasil yang menguntungkan buat MU karena dengan demikian mereka cuma harus menahan sang tamu tanpa gol untuk lolos ke babak selanjutnya.

Catatan penting buat MU, Liga Europa ini adalah peluang terakhir untuk mereka menambah koleksi gelar, setelah beberapa waktu lalu memenangi Piala Liga Inggris.

Jelang laga, manajer Jose Mourinho menyatakan anak-anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Dia memastikan bakal memainkan line up sama seperti Senin lalu ketika MU disingkirkan Chelsea di Piala FA ditambah Zlatan Ibrahimovic.

"Kami akan menurunkan skuat yang sama seperti Senin kemarin. Hanya kami akan kembali memiliki Ibrahimovic," kata Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

"Kehadiran Ibrahimovic akan mendongkrak tim, namun kami juga tidak pernah menangis ketika dia absen," ujarnya menambahkan.

Sayangnya, meski Ibrahimovic sudah kembali tampil, MU malah harus kehilangan sejumlah pilar lain. Anthony Martial dan kapten Wayne Rooney mengalami cedera.

Prakiraan pemain

Sementara, Rostov sendiri tidak mau menyerah sebelum bertanding. Wakil Rusia itu bahkan ingin membuat kejutan di markas MU.

"Kami di sini untuk mencetak sejarah baru. Saya sangat percaya dengan kekuatan pemain dan akan meraih hasil positif di markas MU," ujar pelatih Ivan Daniliants.

Prakiraan susunan pemain:

MU: De Gea; Valencia, Rojo, Bailly, Blind; Herrera, Pogba; Mata, Mkhitaryan, Lingard; Ibrahimovic.

Rostov: Dzhanayev; Mevlja, Navas, Kudryashov; Terentjev, Erokhin, Prepelita, Noboa, Bayramyan; Bukharov, Poloz.