Sukses

Tolak Arsenal, Griezmann Sebut MU Lebih Hebat

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antonine Griezmann, bakal menolak bila ada tawaran dari Arsenal musim panas nanti. Pemain asal Prancis itu akan tetap menuju Manchester United (MU) sebagai klubnya musim depan.

Laporan dari Time Sport menyebutkan bahwa penyebab Griezmann menolak Arsenal, karena prestasi klub London Utara itu yang menurun. Griezmann perlu klub yang bisa mengantarkan dia memenangi trofi bergengsi.

MU yang sejak awal musim ini ditangani Jose Mourinho memiliki kesempatan lebih baik mendapatkan Griezmann. Tapi, Griezmann kabarnya ingin memastikan lebih apakah MU lolos ke Liga Champions musim depan.  

"Setelah apa yang terjadi belum lama ini (tersingkirnya Arsenal usai kalah dari Bayern Muenchen di Liga Champions), ada lagi pembicaraan tentang Arsenal tak lagi jadi tim pemenang," ungkap Griezmann, seperti dilansir ESPN.
 
"Adalah waktu yang panjang tanpa memenangi trofi bergengsi (Arsenal). Mereka klub yang sangat terkenal, tentu saja, tapi MU adalah binatang yang berbeda," katanya.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut juga membahas kian besarnya nama MU sebagai klub terkenal di dunia. Menurut Griezman, Arsenal masih di belakang MU dalam segala hal.

"Bahkan tanpa sukses akhir-akhir ini, pendapatan komersial MU terus tumbuh, sebagai brand yang begitu kuat. Arsenal satu langkah di belakang MU dalam nama besar dan dalam hal potensi yang dapat diwujudkan," tutur mantan pemain Real Sociedad ini.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Ramos Desak Madrid Depak Bale
Artikel Selanjutnya
Gabung MU, Alexis Sanchez Bakal Pakai Nomor 7