Sukses

Tolak Arsenal, Griezmann Sebut MU Lebih Hebat

Griezmann menilai Arsenal sudah lama tak memenangi trofi bergengsi, berbeda dengan MU.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antonine Griezmann, bakal menolak bila ada tawaran dari Arsenal musim panas nanti. Pemain asal Prancis itu akan tetap menuju Manchester United (MU) sebagai klubnya musim depan.

Laporan dari Time Sport menyebutkan bahwa penyebab Griezmann menolak Arsenal, karena prestasi klub London Utara itu yang menurun. Griezmann perlu klub yang bisa mengantarkan dia memenangi trofi bergengsi.

MU yang sejak awal musim ini ditangani Jose Mourinho memiliki kesempatan lebih baik mendapatkan Griezmann. Tapi, Griezmann kabarnya ingin memastikan lebih apakah MU lolos ke Liga Champions musim depan.  

"Setelah apa yang terjadi belum lama ini (tersingkirnya Arsenal usai kalah dari Bayern Muenchen di Liga Champions), ada lagi pembicaraan tentang Arsenal tak lagi jadi tim pemenang," ungkap Griezmann, seperti dilansir ESPN.
 
"Adalah waktu yang panjang tanpa memenangi trofi bergengsi (Arsenal). Mereka klub yang sangat terkenal, tentu saja, tapi MU adalah binatang yang berbeda," katanya.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut juga membahas kian besarnya nama MU sebagai klub terkenal di dunia. Menurut Griezman, Arsenal masih di belakang MU dalam segala hal.

"Bahkan tanpa sukses akhir-akhir ini, pendapatan komersial MU terus tumbuh, sebagai brand yang begitu kuat. Arsenal satu langkah di belakang MU dalam nama besar dan dalam hal potensi yang dapat diwujudkan," tutur mantan pemain Real Sociedad ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Griezmann

Video Terkini