Sukses

Arema Belanja Pemain Lagi

Liputan6.com, Malang - Arema FC belum puas dengan kinerja skuat. Meski sukses menjuarai dua turnamen pramusim, tim berjuluk singo edan melakukan evaluasi susunan pemain untuk menyambut Liga 1.

Pelatih Arema Aji Santoso mengaku membutuhkan tambahan pemain di posisi stoper.

Mereka membutuhkan pelapis karena hanya memiliki dua pemain. Mengingat konsentrasi Bagas Adi Nugroho terbagi ke Timnas Indonesia U-22, Arema jelas membutuhkan amunisi baru.

"Evaluasi tim itu memang harus, apalagi tiga pemain kita sudah resmi bergabung timnas. Yang paling krusial itu kita membutuhkan pelapis Junda Irawan karena Bagas masuk timnas," ujar Aji.

Menurut Aji, manajemen akan segera mencari pemain yang mampu mengisi kekosongan posisi stoper. Apalagi PSSI sudah mengumumkan Liga 1 dimulai pertengahan bulan April. "Waktunya makin sedikit. Tapi kami juga tidak mau gegabah mencari pemain," tambahnya.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, membenarkan akan ada tambahan pemain. Dirinya bahkan mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa pesepakbola.

"Ada beberapa pemain yang sudah berkomunikasi. Tapi saya perlu membicarakannya dengan pelatih. Dia yang mengerti kebutuhan tim," ujar Ruddy Widodo.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC
  • Liga 1
Artikel Selanjutnya
Coba Perbaiki Performa, Gresik United Tambah Pemain
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1: Sriwijaya FC Tertahan di Papan Bawah