Sukses

Pepe Hengkang, Real Madrid Sepakat Rekrut Bintang Anyar

Real Madrid akan merekrut Monteiro dengan memanfaatkan situasi keuangan Porto

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tertarik untuk mendatangkan bek tengah baru. Ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan Pepe meninggalkan Bernabeu.

Pemain berusia 34 tahun itu, gagal menyepakati perpanjangan kontrak dengan klub. Dan, Madrid sudah membuat rencana untuk penggantinya.

Dikabarkan Real Madrid kali ini tengah mengincar bintang Porto Felipe Monteiro. Bahkan, keduanya dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal.

Media Spanyol AS melaporkan, Zidane sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Monteiro, dan mereka sekarang telah menyetujui langkah yang akan melihat pemain 27 tahun ini, bergabung dengan pemimpin La Liga di akhir musim.

Madrid sekarang harus bernegosiasi dengan Porto. Monteiro berada di bawah kontrak dengan raksasa Portugal itu, sampai 2021 dengan klausa pembelian sebesar 43 juta pounds.

Porto sebenarnya tertarik untuk tetap mempertahankan bintang yang didatangkan dari Corinthians tahun lalu. Tapi, mengingat Porto mempunyai utang sekitar 87 juta pounds, mereka harus menjualnya musim panas ini.

Dan, Real Madrid sepertinya mampu meyakinkan Porto untuk menjual dengan tawaran sekitar 25 juta pounds, mengingat situasi keuangan klub Portugal itu.

Penampilan Monteiro di Porto musim ini,  membuat dirinya mendapat panggilan pertamanya ke timnas Brasil. Dia dipanggil untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Paraguay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.