Sukses

Top 10 Bola: 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 8 tim sudah lolos ke perempat final Liga Champions. AS Monaco dan Atletico Madrid menjadi klub terakhir yang lolos.

Monaco melaju setelah secara mengejutkan mengalahkan Manchester City 3-1 di leg kedua. Kemenangan ini membuat skor agregat imbang 6-6. Namun Monaco berhak lolos ke delapan besar berkat aturan gol tandang.

Sementara itu, Atletico lolos meski cuma bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bayer Leverkusen. Pasukan Diego Simeone sudah mendapat modal berharga kemenangan 4-2 di kandang Leverkusen di leg pertama sehingga tetap berhak berlaga di perempat final Liga Champions.

Berita soal Liga Champions ternyata masih jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita lainnya yang banyak dibaca adalah soal bintang Barcelona Neymar.

Berikut berita-berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. Daftar Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Babak 16 besar Liga Champions telah rampung pada Kamis (16/3/2017) dini hari WIB. Delapan klub mengamankan tiket ke perempat final. AS Monaco dan Atletico Madrid menjadi klub terakhir yang lolos.

Monaco melaju setelah secara mengejutkan mengalahkan Manchester City 3-1 di leg kedua. Kemenangan ini membuat skor agregat imbang 6-6. Namun Monaco berhak lolos ke delapan besar berkat aturan gol tandang.



Monaco berhasil mencetak tiga gol di kandang City pada leg pertama. Ketika itu Radamel Falcao dan kawan-kawan kalah 3-5 dari City.

Sementara itu, Atletico lolos meski cuma bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bayer Leverkusen. Pasukan Diego Simeone sudah mendapat modal berharga kemenangan 4-2 di kandang Leverkusen di leg pertama sehingga tetap berhak berlaga di perempat final. Baca selengkapya di sini.

2. Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

AS Monaco dan Atletico Madrid menjadi dua tim terakhir yang lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions. AS Monaco lolos usai mengalahkan Manchester City, sementara Atletico bermain imbang 0-0 dengan Bayer Leverkusen.

AS Monaco menang 3-1 di leg kedua yang dimainkan di kandang mereka, Stade Louis II. Dua gol Monaco lahir di babak pertama lewat kaki Kylian Mbappe dan Fabinho. Agregat skor pun berubah menjadi 5-5.



Manchester City sempat menghidupkan asa mereka lewat gol Leroy Sane. Akan tetapi, Tiemoue Bakayoko mengubur mimpi City untuk lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions usai ia menciptakan gol di menit 77. Baca selengkapnya di sini.'

3. Salah Kostum, Payudara Mantan Pacar Neymar Menyembul

Mantan kekasih Neymar, Soraja Vucelic, harus menanggung malu di depan banyak ribuan penonton televisi. Sebab, payudara miliknya hampir terlihat oleh para penonton acara tersebut.

Model cantik dan seksi yang sempat berpacaran dengan Neymar pada 2014 lalu itu muncul di sebuah acara televisi bernama Ami G Show. Sebuah program acara yang diadakan tv lokal di Siberia.



Saat itu, Soraja ditantang Ami G Show untuk menjinakkan robot banteng layaknya seorang koboi. Tetapi, wanita 30 tahun itu kehilangan keseimbangan dan membuat payudaranya hampir keluar dari kostum yang ia kenakan.

Kameramen dari Ami G Show pun tidak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut dan terus mengambil gambar dari Soraja. Sehingga membuat para penonton yang berada di tempat duduk berdiri untuk melihat lebih dekat keindahan payudara model asal Siberia itu. Baca selengkapnya di sini.

4. Daftar 6 Tim yang Lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions
5. Bintang Timnas Indonesia Kian Bersinar di Belanda
6. Perjuangan Leicester City Jadi Debutan Tersukses Liga Champions
7. Luis Milla Masih Terkesan dengan Atmosfer Final Piala Presiden
8. 5 Pemain yang Dianggap Raja di Klubnya
9. 2 Pemain Pilar MU Absen Lawan Rostov
10. MotoGP: Marquez Sebut Hanya 4 Pembalap Rebut Podium Satu