Sukses

Ibrahimovic Harus Bertahan, MU Bergantung Kepadanya

Ibrahimovic gabung MU pada awal musim ini. Ia sudah tampil dalam 40 pertandingan dan mencetak 26 gol.

Liputan6.com, Manchester - Mantan Kapten Manchester United (MU) Gary Neville ingin Zlatan Ibrahimovic bertahan lama di Old Trafford. Menurut Neville, Setan Merah kini bergantung pada pemain asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic gabung MU pada awal musim ini. Ia sudah tampil dalam 40 pertandingan dan mencetak 26 gol. Pemain 35 tahun itu juga sukses menyumbangkan dua gelar yakni Community Shield dan Piala Liga.

MU ingin segera memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Namun, negosiasi alot, karena sang pemain menginginkan perpanjangan kontrak selama dua tahun.

"Jika saya pemilik klub, saya memberinya kontrak dua tahun, karena profesionalisme, latihan dan komitmen Ibrahimovic untuk MU," kata Neville kepada Omnisport.

"Saya pikir MU membutuhkan kepribadian dan karakter setelah apa yang terjadi pada beberapa musim sebelumnya. Banyak keberhasilan MU telah terjadi berkat Ibrahimovic."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Main di Setiap Laga

"Akan menjadi mustahil baginya untuk bermain dalam setiap pertandingan pada periode itu. Pasti ada penurunan di suatu momen. Pada akhirnya, ini adalah bagaimana Manajer MU Jose Mourinho mengelola Ibrahimovic selama dua tahun karena ia ingin bermain setiap pertandingan."

"Kenyataannya adalah, saya tidak yakin Ibrahimovic akan bermain dalam setiap pertandingan karena ia semakin tua," Neville menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ibrahimovic