Sukses

Ronaldinho Sebut Neymar Setara Messi

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Brasil dan Barcelona Ronaldinho memprediksi Neymar tak lama lagi akan menjadi pemenang Ballon d'Or. Di mata Ronaldinho, Neymar memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi Pemain Terbaik Eropa.

Neymar yang baru berusia 25 tahun tampil konsisten bersama Barcelona dan Timnas Brasil dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ia belum berhasil memenangi Ballon d'Or yang secara bergantian didapatkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Neymar adalah teman dekat dan dia idola terbesar Brasil saat ini," kata Ronaldinho kepada Gulf News.

"Dia sudah berada di level yang sama seperti Ronaldo dan Messi dan kami benar-benar berharap bahwa suatu hari ia bisa mendapatkan Ballon d'Or dan melanjutkan kesuksesannya."

"Tapi dia sudah menjadi salah satu yang terbaik dan ini hanya masalah waktu."

Enggan Membandingkan Barcelona

Sama seperti Neymar, Ronaldinho juga sukses di Barcelona. Ia memenangi dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions. Namun demikian, Ronaldinho enggan membanding tim Barcelona sekaran dan eranya.

"Saya tidak pernah suka perbandingan, kami adalah tim besar dengan pemain hebat dan individu, dan saat ini juga ada tim hebat dengan pemain hebat dan individu," ucap Ronaldinho.

"Saya sukses, tim saya sukses dan kami memenangkan banyak trofi dan sisi Barca saat ini sama, mereka juga sangat sukses, jadi saya berharap yang terbaik untuk mereka. Saya tidak suka perbandingan, saya hanya tahu Barca harus terus melanjutkan keyajaan mereka," Ronaldinho menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Messi Akhiri Masa Bakti di Barcelona?